Please, report dead link(s) to me


ShoutMix chat widget

Friday, June 19, 2009

Another Awards.. Love Them All!!!

Hello, guys..

Nice to have another awards from my friend, Mr David Funk. Great award, huh? I appreciate these awards a lot and couldn't say more.. Love you, Mr David! Thank you!



I also got this award from Amy. She has a big heart and willing to help others through her project. I really apologize and feel sorry because I can't help her more..

God bless you, dear Mr David & Amy!!! Good one, huh?

116 comments:

David Funk said...

We all love you as well, Denani!

I agree with you about Amy.

Thanks for posting another much deserved award dear friend!

amiable amy said...

Girl, that is alright...you've done your part in my first project already...i was just waiting for the picture that they will have to send me. I still have to post it. Thank you for being so kind to those in need.

Thanks for posting. Your blog makes me smile really.

amiable amy said...

By the way, the Amiable Amy URL is still in old address, kindly change it to http://www.amynobillos.com/ please ...thanks a lot girl and may God bless you more.

Meryl (proud pinay) said...

congrats for your award! btw, i celebrated my b-day..June 16 ^_^
btw, happy father's day to your father and husband ^_^ happy weekend.

Blok c No.3 said...

selamat..selamat...

Meryl (proud pinay) said...

just wanna say hi girl ^_^

anak nelayan said...

congrats for your award

nath said...

hii... congrats ya..(",)

amiable amy said...

was here again hehehe

chubskulit said...

cngratulations on your awards...

Asad Manzoor said...

Full Free Download Games Included Their Patches, Cracks And Serials Just Visit
http://downloadblaze.blogspot.com

Cara Alami Mengobati Jantung Koroner said...

blog yg sdh lama juga ya

Cara Alami Mengobati Kanker Usus said...

pasti

Cara Alami Mengobati Liver Empedu said...

good luck

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih said...

blog yg keren

Cara Alami Mengobati Darah Rendah said...

blog penuh dg inspirasi gan

Cara Alami Mengobati Jantung Koroner said...

nuhun gan

Agen Xamthone Plus Pematang Siantar said...

Hallo apa kabar ?

Agen Xamthone Plus Rantau Prapat said...

Ikut gabung sini ya

Agen Xamthone Plus Salak said...

bagus banget infonya gan

Agen Xamthone Plus Sibolga said...

salam kenal dan salam hangat selalu

Agen Xamthone Plus Sibolga said...

Hello how are you?

Agen Xamthone Plus Siboronggobong said...

Come join here

Agen Xamthone Plus Sidikalang said...

its really good the info

Agen Xamthone Plus Stabat said...

Greetings and best wishes always

Cara Mengobati Sinusitis said...


wah bagus banget nih infonya

Agen Xamthone Plus Kaban Jahe said...

menarik juga untuk di simak

Obat Tradisional Anemia said...


lanjutkan terus ya sobat

Agen Xamthone Plus Kota Gunung Sitoli/Nias said...


semangat

Pengobatan Alami Saluran Kemih said...

lanjutkan!!!!!!!!!!

Pengobatan Alami liver Empadu said...


good artikel.......

Pengobatan Alami Nyeri Saat Haid said...

info yang membagun ,,

obat jelly gamat said...


bagus banget ya ceritanya

obat jelly gamat said...



salam kenal dan sukses slalu ya

obat tradisional ginjal said...

salam kenal ajach buat yang baca

obat tradisional kanker / tumor otak said...

saya ikut numpang buat nambah backlink di sini ya

obat tradisional keputihan said...

artikel yang menarik banget, semoga bermanfaat ya

obat tradisional darah tinggi said...

mantap gan, thanks ya udah berbagi pengetahuan

rizuka said...

makasih banyak ya gan jadi nambah ilmu ne

rizuka said...

mudah-mudahan artikelnya semakin sukses dan maju

akbar said...

hallo

Cara Alami Mengobati Asam Urat said...

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal said...

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Jantung Bocor said...

jangan lupa mampir balik ya gan

Cara Alami Mengobati Thalasemia said...

infonya sangat bermanfaat sekali

Cara Alami Mengobati Luka Bakar said...

Salam kenal dan sukses selalu

ucu said...

ikut postingan disini lagi ya

ucu said...

jangan lupa mampir balik lagi ya

ucu said...

hello,selamat sore

akbar said...

salam kenal

cara alami mengobati sinusitis said...

makasih infonya

leo said...

bagus banget gan info2 nya


Thanks

Cara Alami Mengobati Sinusitis said...

makasih infonyasemoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Jerawat said...

sukses selalu

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi said...

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah said...


infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Tipes said...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat said...

Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Kolesterol said...

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Ambeien said...

jangan lupa mampir balik ya gan

akbar said...

info yg menarik

zul said...


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obat herbal said...


terimakasih gan atas infonya

lanjutkan terus

obat tradisional darah rendah said...

hello semuanya... ikut backlink sini ya

obat tradisional ambeien said...


very good in information

obat tradisional sifilis said...


sukses ajach deh buat artikelnya, lam kenal

ace max's said...


hallo.......

Obat Penyakit Alzheimer said...


hallo gan

Obat Penyakit Darah Tinggi said...


ikut gabung di sini ya

Obat Penyakit Jantung Koroner said...


infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Penyakit Kanker Usus said...


terimakasih ya atas info nya

Obat Herbal Penyakit Ambeien said...

salam kenal

obat tradisional gagal ginjal said...

trimakasih info

obat tradisional nyeri haid said...


salam kenal ajach ya

obat tradisional osteoporosis said...


semoga sukses ajach ya gan

obat tradisional infeksi saluran kemih said...


thanks for information

obat penyakit keputihan said...


makasih ya atas informasinya, semoga bermanfaat

obat penyakit liver said...


arigatou gozaimasu

obat penyakit usus buntu said...


ohayou gozaimasu

obat penyakit sifilis said...


good luck ya gan

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru said...


ikut menyimak di sini ya gan

Obat Herbal Penyakit Kanker Otak said...


mantab banget infonya nih

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal said...


jadi nambah pengetahuan bagi saya gan infonya

Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat said...


thaks,,salam kenal

Obat Herbal Penyakit Keputihan said...

hallo:)

Obat Herbal Penyakit Luka Bakar said...


makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

Obat Herbal Penyakit Liver empedu said...


salam hangat slalu

Obat Herbal Penyakit Sakit Pinggang said...


jangan lupa mampir dulu ya , Good luck !!!

cara mengobati tbc said...

congratulations on appreciation

obat tradisional epilepsi said...

blog ya ng keren sekali congratulations

akhbar said...

nice info


good luck

tiara said...

makasih atas infonya..

akhbar said...

terimaksih banyak atas info2 nya sobat


salam kenal

Wina Rahmawati said...

wahhh bolehh tuchhh...

mantaappppp

Korek Api Gas Fighter Indonesia said...

nice tips :D thanks for sharing :)

xavi said...


terimakasih banyak atas informasinya

cepi xtm btkl said...

blog penuh dg inspirasi gan

jordy alba said...

Greetings and best wishes always

jordy alba said...

nice info

Obat herbal rematik said...

Keren !

smk n btkl said...

terimakasih atas sharenya, beginilah indahnya saling berbagi satu sama lain

v.valdes said...

terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat buat saya pribadi

m.ridwan said...

artikel yang sangat bagus sob sukses selalu ya

smk n btkl said...

terimakasih banyak sob atas informasinya sangat bermanfaat buat saya

obat herbal kencing manis said...

thanks thanks

gejala sinusitis said...

Great !


cara menjaga kesehatan lambung

pengobatan alami gejala radang paru-paru said...

terimakasih untuk informasi yang menarik :)
obat sakit asam lambung akut
obat radang usus besar

tips mengatasi masalah asam lambung said...

seluruh isi beritanya sangat menarik sekali. terimakasih banyak nih.
pengobatan sakit asam lambung pada bayi
pengobatan alami sakit maag pada anak
pengobatan gejala asma pada anak

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

pengobatan hepatitis said...

Sebesar dan sesulit apa pun masalah yg Anda hadapi, singkirkan kebingungan mulailah ambil satu langkah kecil menuju solusi.

obat herbal sirosis hati
obat liver tradisional
obat hepatitis pada ibu hamil
obat penyakit kuning alami
cara alami mengatasi masalah perut kembung

obat herbal polip hidung said...

True that we don't know what our property until we lost it, but it is also true that we don't know what we ever had yet until we get it.
obat tradisional sinusitis

Dinda Sukmawati said...

Do not give up on your dreams. Dreams give life purpose. Remember that success is not the primary key of happiness, spirit!

Cream Penghilang Jerawat Alami

Obat Peningkat Sistem Kekebalan Tubuh

Obat Penyubur Sperma Alami

Obat Penyakit Jantung Koroner

Obat Sakit Saat Menstruasi said...

Your are the person who chosen to live this life by God. Why God choose you? Because you have the strength to cope with any difficulties that given.

Obat Infeksi Paru Paru

Obat Biduran untuk Anak

Obat Tidak Enak Badan

Obat Mata Merah untuk Anak

Poker Online said...

Sumber berita yang bagus dan bermanfaat gan... Lanjutkan yang lebih bagus lagi gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

obat alternatif osteoporosis said...

obat gatal alergi pada kulit
obat herbal alergi cuaca dingin
nama obat herbal untuk penyakit asam urat
obat herbal jantung bocor bawaan untuk anak bayi

Distributor green world Indonesia said...

dampak kurang makan sayur dan buah berisiko asma
berjemur di pagi hari baik bagi kesehatan ibu dan janin
kandungan vitamin pada buah belimbing dan khasiatnya
kebaikan minum jus nanas bagi kesehatan tulang
obat herbal maag pada anak balita

Recent Posts